Tuesday 18 July 2017

DEEP GOOGLE WEB : 5 WEBSITE ANEH YANG MENGERIKAN (PART 1)



Haii semua , kembali lagi di blog gue , dan kali ini gue bakal ngepost tentang situs/website mengerikan yang bisa kalian search sekarang juga , di google . Banyak yg bilang kalau pengen ngeliat situs yang mengerikan mesti dari "Deepweb" atau "Darkweb" , dan kali ini kalian gaperlu capek capek masuk ke deepweb untuk ngeliat hal hal mengerikan atau seramm .
Dan situs situs yang bakal gue post , akan gue sajikan secara sederhana , agar mudah di pahamin.

Gue juga bakal ngebahas tentang ini menjadi 2 bagian :

- DEEP GOOGLE WEB : PART 1 (NOW)

- DEEP GOOGLE WEB : PART 2

Oke guys , langsung aja , ini dia :

"5 WEBSITE ANEH YANG MENGERIKAN"
(PART 1)

***




Banyak orang yang mempercayai jika ada kematian di suatu rumah , bakalan bergentayangan di sekitar rumah tersebut,  Hal Ini lah yang membuat pembuat DiedInHouse.com memiliki inspirasi . Situs ini menyajikan tentang infomasi yang berupa tragedi kematian yang ada disana.


Seperti yang kalian lihat , jika kalian membuka tab "Stories" maka kalian akan melihat berbagai foto rumah , dan jika kalian mengklik  salah satu dari foto rumah tersebut , kita akan melihat info yang pernah terjadi dirumah tersebut ntah itu seperti kebakaran ,pembunuh , bunuh diri , pemerkosaan , ataupun tindakan kriminal.
Seperti yang pernah gue denger :

"DIMANA ADA DARAH DISITU HAL BURUK TELAH TERJADI DAN AKAN TERJADI LAGI"

***





PlaneCrashInfo.com menyediakan informasi terkini tentang hancur nya sebuah pesawat , informasi yang disediakan cukup lengkap/detail , disini kalian bisa melihat :

- Kecelakaan pesawat yang baru saja terjadi

- Data data statistik



- Kecelakaan yang memiliki korban paling banyak

- Peta negara negara yang mengalami kecelakaan pesawat



- Foto foto disaat kecelakaan




- Dan kata kata terakhir pilot beberapa waktu sebelum kecelakaan terjadi



Disini juga kalian bisa melihat momen momen yg paling berbahaya adalah ketika "Take Off" dan "Landing"



***

Menurut gue ini adalah website teridiot yang pernah ada di muka bumi , sesuai dengan judul nya , RateMyPoo.com memprrlihatkan "TAIK" dan membuat kalian memberikan rating dari 1 - 10.



Setelah kalian memberikan rating , kalian akan melihat berbagai macam "TAIK" untuk diberikan ratingnya lagi . Seperti yang kalian lihat , situs ini terlihat sederhana , disebelah kanan dan kiri terdapat sponsor dan juga iklan berbagai situ porno.
Dan kalau kalian search di googel , bakal banyak subsitus RateMyPoo.com


***

Human Leather adalah situs yang menjual segala aksesoris seperti dompet ,sabuk, tas , dan juga sebagai nya , yang berbau kulit tapi berbahan dasar :

"KULIT MANUSIA"

Bisa kebayang ga ? Kalo kalian pamer baju aksesoris dan sebagainya yang ternyata dibuat oleh kulit orang yang sudah meninggal, pasti makin keren dong. Dan situs ini mendapat kulit kulit tersebut dari donor dan mereka mengakui kalau mereka melakukannya secara benar dan legal.
Harga yang di tawari di situs ini , sangat fantastis , yaitu sampai 100jt rupiah per-itemnya

Berikut contoh barangnya :




***

Adalah situs dan juga di nobatkan sebagai youtuber teraneh, jika kalian membuat websitenya , saat pertama kalian bukak , kalian bakal melihat tampilan sederhana dan juga mendapat ucapan selamat datang dari ShayeSaintJohnDotCom.

Gue juga agak bingung dengan situs ini dan juga susah ngejelasinnya , tapi di menu nya ada kaya :

Online Store



Gallery



Short Stories About ShayeSaintJohn




Dan tetap nya situs ini memiliki semacam autoplay suara suara yang agak Disturbing.



___

Oke guys , gmana postingan tadi?keren?serem?biasa aja?itu terserah sama kalian , dan juga gue berterima kasih karna kalian udah membaca postingan gue. Mungkin setelah membaca ini , kalian dapat menemukan mantan kalian di RateMyPoo , Membeli rumah di DiedInHouse, dan membeli aksesoris dari HumanLeather.

Jangan lupa buat share ke temen kalian , dan follow blog gue untuk dapatin notifikasi setiap ada postingan terbaru dari Descent Of Mambang secara GRATIS!!!

See you at the next post , bye

Salam Blogger

No comments:

Post a Comment